Ulasan Permainan Sonic: The Olympic Games

Ulasan Permainan Sonic: The Olympic Games – Pertandingan Olimpiade resmi mungkin ditunda hingga tahun depan, tetapi itu tidak menghentikan Eggman untuk mengambil alih kota. Untungnya, Sonic selalu siap untuk menyelamatkan hari, menggunakan kemampuan uniknya untuk pergi dengan sangat, sangat cepat untuk menggagalkan tindakan apa pun yang di lakukan oleh ancaman moustachioed.

Kedua belah pihak telah membawa teman-teman mereka untuk ikut serta, dengan Knuckles, Tails, Shadow, dan lainnya mengambil alih kota. Tapi bagaimana Anda melawan intrik Eggman?. Dengan berkompetisi di banyak Olimpiade, rupanya kami tidak yakin kami berada di belakang logika, tapi itulah plot terbaru dari garis panjang,  game Sonic: The Olympic Games ini baru saja di luncurkan di seluler.

Secara tradisional, seri ini menampilkan Mario dari Nintendo dan teman-temannya yang berhadapan langsung dengan tim Sonic dalam berbagai olahraga. Bagaimana Mario bisa mengalahkan Sonic dalam sprint 100m tidak penting. Faktanya adalah seri ini belum benar-benar menggemparkan dunia, dengan skor Metacritic rata-rata berada di antara 60 dan pertengahan 70-an.

Namun, setelah memainkan banyak Sonic di Olimpiade di perangkat seluler, kami berpendapat bahwa masalahnya bukan pada struktur seri, tetapi pada platformnya. Seluler sangat cocok untuk koleksi minigame seperti ini, dimana sentuhan memungkinkan untuk berbagai macam mekanisme permainan yang berbeda. Lebih penting lagi, koleksi game yang ditawarkan, secara keseluruhan, sangat menyenangkan.

Tidak ada yang sangat rumit tentang salah satu dari mereka, tapi itulah intinya. Kontrolnya juga cukup intuitif. Ketuk dan tahan pada layar lalu lepaskan pada saat yang tepat untuk memulai sprint 100 m. Ketuk pada saat yang tepat untuk melompati rintangan dalam rintangan, dan melompat di antara titik yang berbeda pada dinding panjat dengan menggeser ibu jari Anda ke sekitar pilih arah.

Bagaimana Ulasan Permainan Sonic: The Olympic Games?

Semuanya sangat mudah, tetapi itu menguntungkannya. Tidak akan terlalu menyenangkan jika ada kurva belajar yang curam untuk setiap minigame, karena bagian dari daya tariknya adalah kecepatan Anda berpindah dari satu game ke game lainnya. Selain itu, tantangannya tidak hanya datang dari penguasaan kontrolnya, melainkan dari performanya yang baik, seperti di olahraga nyata.

Itu melibatkan melaju lebih cepat selama balapan (dapatkan awal yang sempurna, ketuk dengan panik untuk meningkatkan kecepatan Anda), menghemat waktu yang berharga dengan melompat pada saat yang tepat dalam rintangan, dan mengalahkan lawan Anda dengan cepat dan efisien dalam karate. Ada banyak permainan mini yang menyediakan semburan singkat dari gameplay Sonic tradisional juga, seperti memantul di antara titik untuk mengumpulkan koin.

Ini juga memberikan momen untuk memperkenalkan lebih banyak mekanisme arcade-y, seperti menandai sekelompok merpati tanah liat dan menghancurkannya dalam satu tembakan. Ini membantu memecah keseriusan yang melekat pada banyak olahraga Olimpiade, dan mengingatkan Anda bahwa Anda sedang memainkan permainan yang menyenangkan di ponsel Anda yang menampilkan landak biru cerah.

Kenali permainan game online lain yang taka kalah seru dan populer dari game sonic seperti di situs poker terpercaya.

Dalam Sonic: The Olympic Games, ceritanya tidak memainkan peran besar, tetapi momen-momen yang ada dalam skrip semuanya ditulis dengan baik, dan seringkali lucu. Anda benar-benar baru saja bergerak di seluruh kota, berkompetisi dalam acara di lokasi berbeda. Kadang-kadang, Anda akan bertemu dengan teman atau musuh, saling bertukar pikiran, dan berkompetisi di acara yang sepertinya tidak benar-benar terjadi. Pada dasarnya, Anda dapat mengabaikan semua hal itu dengan nyaman.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *