Pengaturan Skuad dalam XCOM Enemy Unknown

Pengaturan Skuad dalam XCOM Enemy Unknown – Dengan XCOM: Enemy Unknown yang baru saja diluncurkan untuk iPhone dan iPad, saya yakin banyak dari Anda yang melawan sampah alien dalam upaya mereka untuk menyelamatkan bumi dari invasi. Agar berhasil, mengirim tentara yang tepat ke dalam pertempuran mungkin menjadi pembeda antara misi yang gagal dan misi yang Anda menangkan. Jadi mari berdebat di bawah ini apa setup squad terbaik untuk XCOM Enemy Unknown.

Sebelum saya berbagi dengan Anda pengaturan skuad pilihan saya untuk XCOM Enemy Unknown ketika saya memainkannya di iPad saya, izinkan saya menjelaskan satu hal: gaya bermain saya, yang berada di sisi aman dengan fokus pada meminimalkan korban, mungkin tidak. cocok dengan cara Anda bermain. Tapi menurut saya ini adalah pengaturan skuad terbaik jadi Anda mungkin ingin mencobanya. Berikut pengaturan skuad dalam XCOM Enemy Unknown, yaitu :

2 Sniper, 1 Heavy, 2 Support, 1 Assault

Ini, tentu saja, pengaturan regu umum: penembak jitu hanyalah mesin pembunuh. Mereka pada akhirnya akan menjadi sangat terampil sehingga mereka jarang kehilangan satu tembakan dan mereka harus menjadi yang termudah untuk tetap hidup, mundur dari panasnya pertempuran.

Saya biasanya menggunakan kemampuan Assault untuk mengeluarkan alien dari perlindungan. Jadi gunakan Assault dulu agar penembak jitu bisa menangani sisanya. Namun di ruang sempit, mentalitas gung ho mereka benar-benar kokoh dan dapat menyebabkan banyak kerusakan. Ini semua tentang beradaptasi dengan peta dan situasi.

Bagaimana Pengaturan Skuad dalam XCOM Enemy Unknown?

Sejujurnya, saya membawa Heavy untuk peluncur dan granat Roketnya. Mereka jarang bisa melakukan tembakan reguler dan saya membutuhkan orang yang bisa menjatuhkan Aliens. Tapi ketika semuanya dikemas bersama, granat dan Peluncur Roket menyelamatkan hari.

Terakhir, unit Dukungan. Beberapa mungkin merasa aneh bahwa saya pergi dengan 2 Dukungan, tetapi mereka adalah penyelamat hidup biasanya, saya memiliki satu yang terlatih untuk menyembuhkan orang dan satu untuk melempar granat asap. Dengan cara ini, kami selalu terlindungi dan penembak jitu dapat melakukan tugasnya.

Unit pendukung juga menembak dengan cukup baik sehingga menurut pendapat saya, mereka adalah pemain serba bisa. Pengaturan ini bukan yang selalu saya gunakan karena, seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda harus beradaptasi dengan situasi. Terus putar tentara dan minta mereka mendapatkan pengalaman, tetapi selalu pastikan bahwa Anda memiliki dokter hewan di sampingnya karena Anda membutuhkannya terutama nanti dalam permainan. Itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai Pengaturan Skuad dalam XCOM Enemy Unknown. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan semoga dan coba Anda juga kenali situs game terbaik seperti di situs Judi bola online.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *