Game Online Multiplayer Pegusir Jenuh

Game Online Multiplayer Pegusir Jenuh. Pandemi virus corona yang melanda di berbagai belahan dunia mengharuskan orang-orang harus mengisolasi diri di rumah. Dengan begitu, risiko tertular virus COVID-19 akan kecil karena kita tidak  melakukan interaksi di luar dengan sekumpulan orang. Apalagi di Indonesia sendiri masyarakat yang positif terkena  virus corona semakin meningkat  dibandingkan sebelumnya.

Akhirnya, orang-orang saat ini lebih memilih langkah terbaik dengan melakukan karantina diri sendiri di rumah. Semua dapat kita lakukan dari rumah, seperti halnya bekerja yang kini  banyak perusahaan menerapkan work from home (WFH) hingga bersosialisasi yang dapat dilakukan melalui media online.

Namun terkadang, rasa jenuh karena bosan menghampiri akibat isolasi diri di rumah. Karena sebagai makhluk sosial, sudah pasti kita butuh waktu untuk bersosialisasi. Namun, karena Covid-19 ini kita tidak bisa melakukannya. Tidak perlu cemas, guna mengusir kejenuhan berbagai cara dapat kita lakukan, salah satunya yaitu dengan bermain game online multiplayer. Dengan kata lain, kita bisa main bareng (mabar) bersama teman-teman agar kita senang. Apalagi kita juga dapat bersosialisasi dengan mabar meskipun dari rumah masing-masing.

Berikut game online yang direkomendasikan untuk  mabar dari rumah masing-masing. Dijamin bakal seru bareng teman hingga kita lupa kalau sedang jenuh.

Minecraft

Siapa yang tidak mengenal game online multiplayer yang satu ini? Dilansir oleh Digital Trends, di sini kita bersama teman-teman akan membangun rumah impian hingga dunia milik kita sendiri. Tidak hanya itu, sebagai bumbu pelengkap zombie juga akan bermunculan pada malam hari.

Game ini dapat dimainkan dengan PC,iOs, Switch, Xbox One, PS4 dan Android. Namun game ini tidak dapat dimainkan pada platform Xbox 360 dan PS3. Buktikan deh, dengan bermain game ini kita bakal betah di rumah selama berhari-hari.

Fortnite

Dikutip dari Parade, permainan dengan basis battle royal ini menyajikan beberapa tantangan yang harus kamu selesaikan. Terlebih, jutaan orang memainkannya sehingga game online multiplayer menjadi game terpopuler di dunia ini. Selain seru pihak developer juga rutin melakukan pembaruan sehingga pemain tidak akan bosan.

Menurut Chris Erb, sang founder sekaligus ahli game dari Tripleclix, game ini selalu diupdate dengan dilakukannya pembaruan pada maps. Hebatnya lagi, orang-orang dari berbagai kalangan usia dapat tertarik dengan grafik game ini. Untuk bermain, kita bisa menggunakan berbagai platform seperti Xbox One, PC, iOS, PS4, Switch, dan Android.

Jadi, jangan khawatir untuk bermain game online multiplayer ini bersama teman-teman kamu karena dapat  dimainkan pada banyak platform. Game ini  sangat dianjurkan bagi kamu yang suka main tembak-tembakan dengan bergerilya di bangunan dan semak-semak yang tersedia.

Call of Duty: Warzone

Game yang sejak dulu telah populer karena keseruannya ini, menyediakan sejarah yang seru dengan permainan tembak-tembakan. Sekarang Call of Duty telah menghadirkan Call of Duty: Warzone yang membuatnya semakin seru yang dapat kamu mainkan dengan teman-temanmu.

Terlebih game online multiplayer dalam satu game mampu menampung sebanyak 150 pemain. Bersiaplah untuk merasakan keseruan ketika bermain bersama teman-teman saat melenyapkan regu lawan. Kita dapat mengunduhnya secara gratis di PC, Xbox One, dan PS4.

Grand Theft Auto (GTA)

Merupakan salah satu game yang sempat ngetren di masyarakat. Tidak hanya itu GTA V yang menjadi seri terbaru dari GTA, salah satu game yang menduduki  penjualan terlaris dalam industri game. Apalagi, GTA V menyediakan mode online yang dapat membuat kamu melakukan aksi ekstrem bersama teman-teman sekalipun.

Dalam versi online, game online multiplayer ini dapat dimainkan hingga 30 pemain sekaligus. Dalam mode online terdapat berbagai misi yang sangat seru. GTA V Online bisa kamu mainkan di Xbox One,  PS4, dan PC.

Animal Crossing: New Horizons

Game online populer multiplayer ini merupakan game khusus yang hanya disediakan oleh Nintendo Switch. Untuk dapat bermain game ini bersama teman, kamu dapat mengundang teman kamu dengan cara mengiriminya kode.

Di  game ini, kamu bisa mengagumi lukisan dan dekorasi interior, menangkap serangga, melanjutkan perjalanan ke luar, serta memancing ikan dengan cara berkunjung ke rumah teman tersebut. Meskipun game online multiplayer ini tidak memiliki tujuan tertentu yang ditetapkan, tetapi itulah yang membuat permainan ini begitu spesial. Cukup berkumpul bersama teman dan ungkap rahasianya, walaupun demikian sangat menyenangkan.

Forza Horizon 4

Jika sudah bosan bermain game perang atau tembak-tembakan, kamu dapat mencoba serunya game online yang berbasis balapan di game ini. Di sini, kamu dan teman-teman akan menyetir mobil di maps yang sama. Sehingga kalian dapat berjumpa satu dengan yang lain.

Tidak hanya itu, kamu dan temanmu juga bisa adu kelincahan mengendarai mobil di acara balapan. Hal yang paling mengesankan hati di mana kamu bisa berjalan untuk menikmati keindahan desa yang berada di Inggris. Untuk memainkan game online multiplayer ini, kita dapat menggunakan platform Xbox One dan PC.

Sea of Thieves

Sea of Thieves mengharuskan kamu untuk mabar dengan temanmu. Karena kamu tidak bisa jika memainkannya seorang diri tanpa teman. Setidaknya ada tiga atau empat orang teman yang bisa diajak  sebagai awak untuk memimpin kapal  besar dan berperang melawan kapal musuh.

Selain itu, kamu juga harus meminta teman kamu untuk pindah ke kapal musuh. Kemudian teman kamu akan langsung   bertarung  di kapal. Namun, game online multiplayer ini hanya dapat dimainkan di  PC dan Xbox One.

Monopoly

Di dunia ini, telah hadir bermacam-macam game yang berbasis monopoli. Game tersebut pada awalnya terinspirasi dari permainan papan yang dimainkan secara tradisional di dunia nyata. Pada tahun 2014 lalu, game monopoli dulu sempat populer. Salah satunya yaitu Get Rich game monopoli yang kala itu banyak dimainkan orang.

Bahkan Rachel Sanders, selaku co-founder Rootine Vitamins juga termasuk pecinta game monopoly online. Dia  mengakui bahwa dia mabar game online multiplayer ini selama menghabiskan waktu karantinanya.

Hal itu dikarenakan game monopoly mirip dengan permainan monopoly di dunia nyata sehingga orang-orang merasa tidak asing sehingga sangat mudah dimainkan. Apalagi, untuk memainkan monopoly online tidak ada batasan umur sehingga kamu dapat bermain dengan anak kecil ataupun orang dewasa.

Rocket League

Merupakan game yang memiliki konsep seperti sepak bola. Namun di game online multiplayer ini ada sedikit perbedaan, di sebuah lapangan sepak bola kamu bermain sebagai mobil bukan sebagai manusia. Dengan adanya keunikan ini, maka permainan menjadi lebih seru karena kamu mencetak gol ke gawang lawan dengan  mengemudi mobil.

Di dalam permainan kamu bisa main bareng rekan-rekanmu. Selama 5 menit pertandingan kamu dapat bekerja sama untuk mengalahkan tim musuh. Permainan ini  bisa dimainkan di PC, Switch, Xbox One, dan PS4.

Pokemon Go

Game online yang sempat populer di tahun 2016 lalu ini merupakan game yang cara memainkannya sangat mudah. Kamu cukup berjalan di halaman, sekitar rumah, atau tempat-tempat lain dengan misi mengumpulkan Pokemon yang bersembunyi. Karena dalam game online multiplayer ini, Pokemon bisa bersembunyi di mana saja.

Dapatkan lebih banyak lagi mengenai permainan game online selain game multiplayer yang bisa Anda mainkan dengan mudah seperti di situs poker online.

Mudahnya, selain bermain Pokemon Go kamu juga dapat bersosialisasi dengan teman-teman. Saat ini developer dari permainan telah mengupdate game online multiplayer ini untuk  menyesuaikan dengan kondisi selama wabah virus corona melanda. Sehingga kamu tidak perlu ke luar rumah terlalu jauh karena monster dapat ditemukan dalam radius yang dekat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *