5 cara menuju gaya hidup sehat

Dengan kecenderungan nutrisi yang baik dan gerakan fisik hari demi hari, Anda akan berada di jalan menuju kehidupan yang sehat. Sederhana untuk dinyatakan, namun terkadang tidak sesederhana itu!

Cara hidup kita yang sibuk dapat menjadi tantangan bagi kesejahteraan keluarga kita. Balapan ke dan dari sekolah dan bekerja dapat menjadikannya waktu yang sulit untuk menjadi dinamis secara fisik. Kita juga bisa masuk ke kecenderungan untuk memilih informasi yang tidak diinginkan dan menghilangkan makanan atau menginvestasikan energi gratis kita di depan TV atau di depan PC.

Bagaimanapun, keputusan ini bisa berbahaya bagi kesejahteraan kita dan kesejahteraan anak-anak kita – baik sekarang maupun dalam jangka panjang. Itulah alasan mengapa sangat penting untuk berhenti, menilai situasi dan menentukan pilihan sadar untuk mengejar cara hidup yang solid.

Ada lima cara mudah bagi keluarga Anda untuk menjalani kehidupan yang sehat dan fokus kembali:

1. Menjadi dinamis setiap hari 

Gerakan fisik standar penting untuk perkembangan, kemajuan, dan kemakmuran anak-anak dan remaja yang sehat.

Mereka harus mendapatkan setidaknya satu jam aktivitas fisik setiap hari, termasuk latihan energik yang membuat mereka ‘episode dan engah’.

Gabungkan latihan yang menguatkan otot dan tulang setidaknya 3 hari dalam seminggu.

Wali harus menjadi contoh yang baik dan memiliki sikap inspirasional untuk menjadi dinamis.

2. Pilih air sebagai minuman 

Air adalah pendekatan yang paling ideal untuk menghilangkan dahaga Anda – dan itu tidak menyertai tambahan gula yang ditemukan dalam jus produk organik, soda pops, dan minuman yang lebih baik lainnya.

Susu lemak yang berkurang untuk anak muda lebih dari dua adalah minuman bergizi dan mata air kalsium yang luar biasa.

Berikan anak-anak produk yang sepenuhnya organik untuk dimakan, sebagai lawan dari penawaran produk alami yang mengandung banyak gula.

3. Makan lebih banyak makanan yang tumbuh dari tanah. 

Mengkonsumsi makanan yang tumbuh dari tanah setiap hari memungkinkan anak-anak untuk berkembang dan menciptakan, membantu esensi mereka, dan dapat mengurangi bahaya berbagai penyakit yang tak berkesudahan.

Berharap untuk makan dua porsi makanan yang tumbuh dari tanah melayani sayuran secara konsisten.

Miliki produk organik yang garing yang dapat diakses sebagai gigitan yang menguntungkan dan berupaya menggabungkan makanan yang tumbuh dari tanah di setiap pesta.

4. Matikan layar dan menjadi dinamis 

Tidak aktif atau ‘masih’ menghabiskan waktu dengan duduk di depan TV, berselancar di web atau bermain game PC terhubung dengan anak-anak yang kelebihan berat badan atau kekar.

Anak-anak dan remaja harus menghabiskan hampir dua jam setiap hari untuk stimulasi ‘layar kecil’. Pisahkan rentang pemanfaatan yang signifikan secara teratur sebagaimana diharapkan secara wajar.

Rencanakan ruang lingkup permainan indoor dan terbuka yang dinamis atau latihan untuk anak-anak Anda, sebagai pilihan yang berbeda dengan duduk di depan TV atau bermain di PC.

5. Makan lebih sedikit camilan dan pilih pilihan yang lebih bermanfaat 

Gigitan suara membantu anak-anak muda memenuhi kebutuhan sehat sehari-hari.

Gigitan tergantung pada makanan ditanam dari tanah, mengurangi produk susu berlemak dan seluruh biji-bijian adalah keputusan yang paling menguntungkan.

Pertahankan jarak strategis dari tidbits yang tinggi gula atau lemak yang direndam -, misalnya, keripik, kue, dan cokelat – yang dapat membuat anak-anak menambah berat badan yang terlalu banyak.

beranda

Cara Menurunkan Berat Badan dengan cepat dalam 2 minggu

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *