Cara Menurunkan Berat Badan dengan cepat dalam 2 minggu

Cara Menurunkan Berat Badan dengan cepat dalam 2 minggu

1. Mulailah Hari dengan Air

Lemon Buah lemon mengandung kalium yang berguna untuk meningkatkan massa otot. Dengan demikian, lemak jenuh dalam tubuh akan lebih mudah terbakar. Cara paling praktis untuk makan lemon adalah dengan memotong lemon menjadi dua bagian kemudian memeras buah ke dalam air dingin. Voila, kamu bisa meminumnya segera!

2. Luangkan Waktu Untuk Olahraga

Berhenti berpikir! Ingin tubuh yang lebih seksi dan daya tahan yang lebih bugar? Sekarang, ada banyak video tutorial di YouTube yang mengajarkan olahraga yang mudah, termasuk Cosmo! Di Saluran YouTube Cosmopolitan Indonesia, Anda tidak hanya bisa belajar cara mengecilkan perut, tetapi juga berbagai gerakan olahraga menarik yang bisa Anda praktikkan bersama pasangan.

3. Kurangi Asupan Karbohidrat

Sudah bukan rahasia lagi bahwa sumber terpenting lemak jenuh adalah karbohidrat. Jadi, mengurangi asupan karbohidrat akan memberikan perubahan signifikan dalam berat badan! Ganti asupan karbohidrat dengan sayuran bergizi tinggi agar energi Anda tidak cepat habis. Jika Anda masih lapar, Anda bisa mengganti camilan dengan mengonsumsi jus buah atau camilan sehat di bawah 150 kalori.

4. Makan pisang di pagi hari

Jika Anda makan pisang di pagi hari, Anda akan merasa lebih mudah merasa kenyang dan metabolisme pencernaan tubuh Anda juga akan lebih lancar. Tahukah kamu? Anda juga bisa membuat pisang matang sebagai masker wajah untuk kulit berminyak! Selanjutnya adalah resep Masker Pisang Kaya yang bisa Anda campur sendiri di rumah.

5. Jangan lewatkan sarapan!

Banyak orang melakukan diet yang salah: alih-alih mengubah menu makanan, mereka melewatkan sarapan. Sedikit yang mereka tahu, sarapan adalah makanan paling penting untuk hari itu. Jika Anda melewatkan sarapan, tubuh Anda tidak mendapatkan energi … maka Anda akan merasa lapar di siang hari dan makan makanan dua kali lebih banyak.

6. Air minum

Tidak suka minum air? Girls, Anda tahu bahwa kebiasaan ini sebenarnya sangat penting untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Wanita membutuhkan sekitar 2,2 liter air per hari untuk menjaga hidrasi, Anda tahu. Jika Anda sering tidak menghabiskan sebotol air dalam 3 jam dan air seni Anda biasanya berwarna kuning, itu pertanda buruk! Latih 6 trik mudah ini untuk meningkatkan konsumsi air Anda setiap hari.

7. Kurangi Konsumsi Gula

Untuk Anda pecinta kopi dan teh, jangan khawatir – Anda tidak harus berhenti mengonsumsi teh dan kopi. Anda hanya perlu mengurangi porsi gula yang digunakan! Jika Anda biasanya minum kopi atau teh dengan dua sendok gula, ada baiknya Anda tidak menggunakan gula sama sekali dan menggantinya dengan madu alami yang lebih sehat. Tentu saja, Anda juga perlu membatasi makanan manis.

8. Jangan Makan Lebih Dari 7 Malam

Apa pun yang Anda konsumsi setelah jam 7 malam dikatakan akan menjadi lemak bagi tubuh … terutama jika Anda tidak memiliki banyak aktivitas setelahnya (alias langsung tidur!). Karena itu, disarankan agar setelah jam 7 malam Anda tidak mengkonsumsi makanan berat apa pun kecuali buah-buahan dan sayuran.

9. Pastikan Anda Makan Makanan yang Tepat!

Seringkali, alih-alih mengonsumsi makanan yang tepat, kita mengurangi asupan kalori dan protein. Kalori masih dibutuhkan oleh tubuh untuk bergerak karena tubuh membutuhkan energi untuk bergerak. Karena itu, kalori yang bermanfaat bagi tubuh dapat diperoleh dari makanan sehat! Untuk menurunkan berat badan, hindari deretan makanan yang membuat perut kembung.

* Butir Olahan
* Daging olahan
* Es krim
* Mayones
* Makanan pedas


beranda

Cara meningkatkan daya ingat

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *