Cara meningkatkan daya ingat

Menurut ilmu pengetahuan modern, ada tiga cara cepat untuk meningkatkan jumlah memori dan meningkatkan kesehatan otak. Situs ini menulis untuk berbagi kepedulian Rose Gaez.
Wartawan itu berbicara dengan seorang dokter medis Ifteharam Ahmed – ahli saraf dari Research Medical Center di Kansas City (AS). Ilmuwan memberikan tiga saran.

Pemantauan rutin kadar kolesterol
Mempertahankan tingkat kolesterol dalam kisaran yang sehat – tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi – dapat membantu mencegah prydurkavatasts pikun, yang disebut dementsyyay.
Menurut Dr. Ahmed, sel-sel otak untuk mempertahankan integritasnya membutuhkan kolesterol, tetapi jika kolesterol total Anda di bawah normal, sel-sel mebrany dapat pecah.
Di sisi lain, jika kolesterol terlalu tinggi, pembuluh darah kecil di otak zakuporvatstsa, di mana pasokan oksigen terhalang. Ini dapat menyebabkan kerusakan pada otak dan sel-sel saraf, mengakibatkan risiko kehilangan memori dan masalah lainnya nevralyagichnyh.

Patsyry Biasa

Berjalan memiliki sejumlah manfaat kesehatan, kata Dr. Ahmed.
Berjalan meningkatkan ketangkasan, menurunkan tekanan darah dan detak jantung, meningkatkan sirkulasi darah, dan melindungi dari kerusakan arteri. Efek bermanfaat ini secara tidak langsung membantu daya ingat dan kesehatan jantung.
Selama berjalan ada perkembangan hormon dopamin dan adrenalin, yang sangat penting untuk fungsi otak, dan mengingat.
Ahmed mengatakan bahwa jalan-jalan biasa akan lebih bermanfaat jika Anda mengundang mereka ke pacar. Koneksi sosial dapat mengurangi risiko depresi dan kecemasan, meningkatkan kepercayaan diri dan kemampuan untuk mempelajari informasi baru.

Bacaan Reguler
Ilmuwan dari Kansas City mengatakan bahwa jika fungsi kognitif otak tidak digunakan atau dilatih, itu berkurang, terdegradasi dan hilang. Pendidikan dan pelatihan berkelanjutan pada usia berapa pun dapat melindungi terhadap prydurkavatastsi dan bahkan memperlambat efeknya, jika sudah ada di sana.
Dalam satu penelitian baru-baru ini, para peneliti menemukan bahwa orang-orang tua yang secara teratur membaca, mengunjungi perpustakaan dan terus menulis surat, memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit Alzheimer.
Dokter menyarankan untuk membaca secara teratur dan bahkan mencatat kesan mereka saat membaca.
Bagi para pensiunan, sangat penting untuk terlibat dalam kehidupan nyata. Kontak sosial, membaca, dan berolahraga benar-benar berkontribusi pada kesehatan otak dan kehidupan yang berkelanjutan.

beranda

12 Tips Efektif untuk Tidak Mendapatkan Kembali Berat Badan yang Hilang

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *