12 Tips Efektif untuk Tidak Mendapatkan Kembali Berat Badan yang Hilang

Setelah banyak pengorbanan Anda berhasil kehilangan pound (kilo) untuk cadangan. Bagaimana Anda bisa menghindari pemulihannya? Yang terbaik adalah mempertahankan program olahraga, tetapi pada saat yang sama melanjutkan kebiasaan makan yang mencegah pemulihan dari penurunan berat badan (atau bahkan menghasilkan lebih banyak!). Kami berbagi dengan Anda saran terbaik agar Anda mempertahankan berat badan ideal Anda tidak hanya selama beberapa hari, tetapi seluruh hidup Anda!

Keberhasilan tidak jatuh dari langit. Orang yang telah berhasil menurunkan berat badan berlebih atau kelebihan berat badan menerapkan metode yang terbukti dan bertahan setiap hari. Ini tipsnya:

1. Jangan pernah kelaparan.Jangan menunggu untuk merasa pingsan (atau) dan “mati (atau)” lapar. Itu adalah cara termudah untuk memakan semuanya dan tanpa kontrol dan merusak semua yang telah Anda capai sejauh ini. Ini karena kelaparan adalah dorongan utama yang sulit disangkal (dan dikendalikan). Sebagai lebih aman daripada menyesal, selalu jaga cemilan sehat (termasuk dompet atau mobil Anda) cemilan sehat, seperti almond (12 almond adalah penyajian), telur rebus, beberapa biskuit gandum utuh, atau beberapa paket kismis. Oh! Dan tidak pernah melewatkan makan.

2. Minumlah banyak air!Tahukah Anda bahwa beberapa orang mengacaukan kehausan dengan kelaparan? Itu sebabnya, ketika Anda berpikir Anda lapar, ambil segelas air terlebih dahulu. Mungkin itu akan membantu Anda tetap puas sampai makan berikutnya. Jika Anda tidak bisa menunggu, air yang Anda minum akan membantu Anda makan lebih sedikit dan merasa lebih cepat kenyang. Itu sebabnya banyak ahli gizi merekomendasikan minum segelas air setidaknya 20 menit sebelum makan.

3. Makan beberapa kali sehari . Makan lebih banyak membantu mempercepat metabolisme dan, di samping itu, memungkinkan orang untuk merasa terus-menerus puas (kenyang). Yang terbaik adalah membagi total kalori harian menjadi makanan kecil atau camilan dan menikmatinya sebagian besar di awal hari. Ingat: makan malam harus menjadi yang terkecil dari semua makanan Anda. 4. Untuk menghindari pemulihan pound yang hilang, hemat kalori. 
Dan jangan curang! Bayangkan bahwa konsumsi kalori harian Anda seperti rekening bank: Anda memiliki jumlah tertentu yang menguntungkan Anda dan Anda tidak dapat melakukan penarikan berlebih. Cari tahu jumlah pasti yang sesuai dengan Anda setiap hari sesuai dengan usia, jenis kelamin, dan tingkat aktivitas fisik Anda dan patuhi itu!

5. Tulis apa yang Anda makan . Beberapa bahkan membawa “buku harian makanan”, tetapi bisa berupa buku catatan kecil atau, jika Anda memiliki ponsel cerdas, Anda dapat membawa catatan itu di sana. Yang penting adalah Anda melacak diet Anda. Itu membantu Anda mengingat berapa banyak kalori yang Anda konsumsi dalam sehari, atau dalam seminggu, dan itu akan membantu Anda tidak teralihkan.

6. Bakar junk food, restoran cepat saji, dan makanan beku (mudah disiapkan). Semua ini adalah magnet untuk mendapatkan kembali berat badan yang hilang karena mereka tinggi kalori, lemak, natrium dan karbohidrat. Itu tidak berarti bahwa mereka harus tidak rumit dalam persiapan atau tidak menyenangkan. Rencanakan ke depan.

7. Kumpulkan apa yang baik untuk Anda.Isi kulkas Anda (kulkas) dan dapur dengan buah-buahan dan sayuran segar (atau beku), dan unggas tanpa lemak, ikan, biji-bijian dan camilan sehat, seperti yogurt Yunani, kacang-kacangan atau roti gandum. Dan keluarkan cookies dan cookies Anda dari dapur, manisan dan manisan serta semua makanan yang Anda tahu benar dan tidak disukai Anda.

8. Warna makanan dengan buah-buahan dan sayuran.Sesuatu yang akan membantu Anda untuk tidak mengembalikan pound yang hilang, adalah aturan warna: campuran merah, hijau dan oranye (oranye). Berusaha keras untuk memasukkan, dalam setiap hidangan, buah atau sayuran dari masing-masing warna ini. Di antara yang merah adalah stroberi (stroberi), tomat (tomat), granadillas dan apel. Di antara yang oranye, ada wortel, labu (ahuyama), ubi, jeruk, dan paprika … Dan di antara sayuran, brokoli, bayam, teh hijau, selada … dan banyak sayuran!

9. Masukkan setidaknya satu porsi protein dalam setiap makanan.Protein membantu Anda merasa lebih cepat puas dan membantu mempertahankan perasaan kenyang lebih lama. Selain mencegah Anda mendapatkan kembali berat badan yang hilang, ini juga membantu Anda membakar lemak dan mempertahankan massa otot. Di antara protein adalah kacang-kacangan, kacang-kacangan (bean, beans), daging tanpa lemak, ikan, makanan laut dan putih telur.

10. Turunkan garam. Garam adalah musuh diet. Tidak hanya menghambat penurunan berat badan dan meningkatkan retensi cairan (pembengkakan) di bagian tubuh tertentu, tetapi juga membuat seseorang merasa lebih haus (yang diartikan sebagai rasa lapar). Untuk menurunkan garam dari diet Anda, Anda tidak hanya harus memindahkan pengocok garam dari meja Anda … Anda juga harus membaca semua label dari apa yang Anda beli! Anda akan terkejut betapa banyak natrium yang tersembunyi di banyak makanan yang tampak sehat … tetapi tidak.

11. Bergerak sedikit lebih banyak!Duduk di sofa tidak membakar banyak kalori. Jika Anda benar-benar tidak ingin menjadi gemuk lagi, Anda harus meningkatkan aktivitas fisik Anda! Dan jika Anda sudah melakukan latihan, beri sedikit bumbu! Artinya: variasikan sedikit, sehingga tidak membuat Anda bosan. Jika Anda tidak bisa pergi ke gym, jalan-jalan alternatif dengan menari, bermain skating, berenang atau bersepeda. Kuncinya adalah berada dalam gerakan konstan!

12. Waspadai akhir pekan.Jangan menyerah pada hari Sabtu atau Minggu! Sangat umum bahwa setelah berkorban sepanjang minggu, kita menyerah pada godaan pada menit terakhir. Jika Anda berencana terlebih dahulu, mempraktikkan beberapa tips yang baru saja Anda baca, tidak akan sulit bagi Anda untuk makan dengan baik, tiba-tiba merasakan dan mengendalikan kalori. Jika Anda pergi makan di restoran, mengontrol porsinya (berbagi piring Anda), pesan hidangan utama dengan protein (ikan, atau ayam panggang atau panggang), salad (hati-hati dengan berlebihan dengan saus atau saus) dan sendok teh untuk pencuci mulut.

Kontrol, moderasi, dan disiplin akan membantu Anda mempertahankan dan mengendalikan berat badan yang Anda raih dalam jangka panjang. Karena Anda telah melakukan perubahan yang baik dalam kebiasaan makan dan aktivitas fisik Anda, jangan mundur! Jangan berpikir “Anda sedang diet”. Pikirkan Anda sedang menjalani gaya hidup sehat yang memungkinkan Anda memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Ya kamu bisa!T

beranda

Tips untuk diet sehat

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *